KISI KISI SOAL US PLKJ
KISI KISI SOAL US PLKJ
TAHUN 2014-2015
No
|
Indikator
|
1
|
Disajikan nama-nama tokoh Betawi peserta didik dapat
mengidentifikasikan beberapa tokoh Betawi pada masa Hindia Bekanda
|
2
|
Disajikan nama-nama tokoh Betawi peserta didik dapat
mengidentifikasikan beberapa tokoh Betawi pada masa Hindia Bekanda
|
3
|
Peserta didik dapat mengidentifikasikan batasan-batasan
wilayah DKI Jakarta zaman penjajahan dan setelah kemerdekaan RI
|
4
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi pengertian dan
ciri-ciri beberapa wilayah yang ada di sekitar kota Jakarta
|
5
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi pengertian dan
ciri-ciri beberapa wilayah yang ada di sekitar kota Jakarta
|
6
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi pengertian dan
ciri-ciri beberapa wilayah yang ada di sekitar kota Jakarta
|
7
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi jenis pencemaran
lingkungan berdasarkan pengertiannya
|
8
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi jenis pencemaran
lingkungan berdasarkan pengertiannya
|
9
|
Disajikan table, peserta didik dapat mengidentifikasi penyebab
pencemaran lingkungan berdasarkan
jenisnya
|
10
|
Ppeserta didik dapat mengidentifikasi penyebab pencemaran
lingkungan berdasarkan jenisnya
|
11
|
Disajikan gambar lambing DKI Jakarta, peserta didik dapat
mengidentifikasi arti dari lambing tersebut.
|
12
|
Disajikan beberapa nama tokoh pemerintah, peserta didik
dapat mengidentifikasi tokoh yang termasuk anggota BPH.
|
13
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi tugas-tugas dari
pembantu gubernur DKI Jakarta
|
14
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi tugas-tugas dari
pembantu gubernur DKI Jakarta
|
15
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi tugas-tugas dari
pembantu gubernur DKI Jakarta.
|
16
|
Disajikan pernyataan, peserta didik dapat mengidentifikasi
maksud pembentukan Dewan Pemerintahan DKI Jakarta yang membantu tugas walikota.
|
17
|
Disajikan pernyataan, peserta didik dapat mengidentifikasi
maksud pembentukan Dewan Pemerintahan DKI Jakarta yang membantu tugas
walikota
|
18
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi pengertian beberapa
fasilitas umum berdasarkan jenis
|
19
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi pengertian beberapa
fasilitas umum berdasarkan jenis nya
|
20
|
Disajikan table, peserta didik dapat mengidentifikasi
ccontoh-contoh fasilitas umum berdasarkan jenisnya
|
21
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi pengertian beberapa
ketertiban umum yang termasuk dalam 8 tertib hukum
|
22
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi pengertian lingkungan
social berdasarkan ruang lingkup nya
|
23
|
Disajikan data contoh ruang lingkup lingkungan social
budaya, peserta didik dapat mengidentifikasi contoh lingkungan social budaya
berdasarkan ruang lingkupn
|
24
|
Peserta didik dapat mengidetifikasi bentuk-bentuk
pembinaan pemerintah di rumah singgah
|
25
|
Peserta didik dapat mengidetifikasi bentuk-bentuk
pembinaan pemerintah di rumah singgah
|
26
|
Disajikan data penyebab banjir, peserta didik dapat
mengidentifikasi penyebab banjir berdasarkan factor utamanya
|
27
|
Disajikan table pencegahan bahaya banjir siswa dapat
menentukan upaya pencegahan banjir yang paling tepat
|
28
|
Disajikan pernyataan peserta didik dapat menentukan
definisi penanggulangan banjir dengan tepat
|
29
|
Disajikan data tentang akibat banjir serta dampak banjir,
peserta didik dapat menunjukkan dampak banjir di beberapa sektor
|
30
|
Disajikan pernyataan, peserta didik dapat mengidentifikasi
cara penanggulangan kebakaran
|
31
|
Peserta didik dapat menunjukkan salah satu peraturan
larangan merokok yang dibuat oleh Pemda DKI Jakarta
|
32
|
Peserta didik dapat menunjukkan zat berbahaya yang ada
dalam rokok dengan tepat
|
33
|
Peserta didik dapat menunjukkan zat berbahaya yang ada
dalam rokok dengan tepat
|
34
|
Disajikan table, peserta didik dapat menentukan akibat dan
bahaya merokok
|
35
|
Disajikan pernyataan peserta didik dapat menentukan
pengertian dari penyalahgunaan zat
|
36
|
Disajikan data peserta didik dapat menentukan
factor-faktor yang mempengaruhi seseorang melakukan penyalahgunaan zat
|
37
|
Disajikan table, peserta didik dapat menentukan Fakta
legal dan fakta medik suatu zat
|
38
|
Peserta didik dapat menentukan pasal-pasal tindak pidana
berdasarkan jenis pidana yang dilakukan dengan tepat
|
39
|
Peserta didik dapat menentukan sanksi yang diterapkan
berdasarkan jenis pidana yang dilakukan
|
40
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi pengertian penduduk berdasarkan jenisnya
|
41
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi pengertian penduduk berdasarkan jenisnya
|
42
|
Disajikan table, peserta didik dapat menentukan factor
penyebab terjadinya urbanisasi
|
43
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi syarat-syarat
administrasi kependudukan di DKI Jakarta
|
44
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi syarat-syarat
administrasi kependudukan di DKI Jakart
|
45
|
Disajikan pernyataan, peseta didik dapat
mengidentifikasikan rencana kepadatan bangunan pada RUTRK
|
46
|
Disajikan pernyataan, peserta didik dapan menunjukkan
definisi KRTLB dengan tepat
|
47
|
Perserta didik dapat menentukan Ijin Pendahuluan yang
diberikan untuk sebuah bangunan
|
48
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi pengertian salah satu
komponen pokok Pembangunan Pemukiman
|
49
|
Peserta didik dapan mengidentifikasi pengertian kelengkapan
yang menjadi iri khas rumah susun
|
50
|
Peserta didik dapat menentukan tugas pengurus rumah sususn
|
Komentar
Posting Komentar